RSS

Pasta de Waraku

Restoran yang satu ini benar-benar menjadi place of interest di Grand Indonesia.. hadir dengan mengusung tema Japanese Casual Pasta & Cafe Restaurant, tepat di area dengan tema Jepang di salah satu sudut Grand Indonesia.. Banyak orang lantas berdiri melihat-lihat display yang dipajang di depan restoran.





Setelah menunggu lebih kurang 10 menit, kami dipanggil.. Begitu masuk ke dalam restoran ternyata restoran itu kecil, tidak heran kalau waiting listnya panjang.. dari luar terlihat luas karena di ujung dipasang cermin yang besar, membuat ruangan seakan menjadi 2 kali lebih besar..

Setelah duduk, seorang pelayan langsung menyerahkan buku menu ke kami, kami langsung bertanya :
"Pastanya bikinan sendiri atau uda jadi, mas ?"
"Ada yang impor, ada yang lokal"
"hmm...."
* Pelayan pergi tanpa aba-aba, meninggalkan sejuta tanda tanya.

Cukup lama waktu yang kami habiskan untuk memilih makanan apa yang ingin dimakan meskipun kami sudah memutuskan mau makan apa ketika melihat-lihat pajangan didepan, karena di menu ada makanan yang lain dan semuanya terlihat menarik..! buktinya ibu-ibu yang masuk bareng kami di meja sebelah ngomong gini ke pelayannya, "Bentar ya mbak, saya naksir semuanya" d



Untuk semua jenis pasta disini, kamu bisa memilih, mau pakai pasta biasa atau fettuccine, kami memilih pasta biasa karena semua displaynya pasta biasa.. pilihan kami jatuh pada:

1. Chicken Katsu Tamatoji (Rp. 58.000,-)



Pasta ini menurut si pelayannya merupakan pasta yang cukup banyak dipesan orang, dan menurut dia juga enak rasanya.. ternyata, rasa pasta yang ini pada suapan pertama cukup enak tapi kesan yang ditinggalkannya adalah "Biasa aja"


4.Tiramisu Parfait (Rp. 33.000,-)




Es krim Vanilla nya dingin , meskipun tidak selembut es krim semacam Wall's dan Campina tapi bolehlah.. Tapi, corn flakes yang mudah nyangkut di gigi, Tiramisu yang kecil, pisang yang hampir manis, serta strawberry yang super asam membuat dessert yang satu ini not recommended, mending jalan dikit ke Häagen-Dazs daripada dessert yang ini.



Nilai :
  • Kebersihan : 9/10
  • Pelayanan : 7/10 - Pelayan di front door agak cuek memberi kesan "you take it or leave it"
  • Rasa Makanan : 7/10 - Beberapa dari kamu bisa bilang enak, beberapa bisa bilang biasa aja.. buat saya : Biasa aja
  • Harga : 7/10 - Harganya mahal untuk pasta yang seperti itu, tapi cukup worthed karena hal lain
  • Suasana Restoran : 8/10 - Harus kuakui, suasananya cukup nyaman

0 komentar:

Posting Komentar